Rabu, 04 Januari 2012

Waspada Motif Baru Pemerkosaan!!

Dari waktu ke waktu, kejahatan makin merajalela dan motif serta cara melakukannya juga semakin 'kreatif' ya? Terutama tentang pemerkosaan yang benar-benar menghantui kita, terutama WANITA. Baru-baru ini, aku dapat info dari Papa tentang motif pemerkosaan yang baru. Coba dibaca ya, teman-teman. Semoga bermanfaat, dan kita bisa selamat dari orang-orang tidak bertanggung jawab itu (>__<) *Amin.

Diambil dari kisah nyata (sumber : kompas.com).
Saat pulang kerja, seorang wanita melihat ada anak kecil yang menangis di jalan. Karena kasihan, wanita itu mendekati si anak kecil dan bertanya apa yang terjadi. Lalu anak itu berkata, "Aku tersesat. Bisakah membawaku pulang?". Kemudian si anak kecil memberi kertas bertuliskan alamat rumahnya. Karena iba, wanita itu mengantarkan sang anak tanpa rasa curiga. Saat sampai di "rumah anak itu", dia menekan bel. Tapi ternyata bel itu sudah dialiri listrik dengan tegangan tinggi, sehingga wanita itu pingsan.
Besoknya, wanita itu sadar dalam keadaan tanpa busana di rumah kosong dengan setidaknya 20 kondom berserakan dilantai. Dan wanita itu sama sekali tidak melihat wajah pelaku.

Kalau teman-teman mendapati situasi yang sama,
JANGAN PERNAH MEMBAWA ANAK TERSEBUT KE TEMPAT YANG DIMINTA!
BAWALAH ANAK-ANAK YANG TERSESAT KE KANTOR POLISI !!!

Jaman memang sudah semakin parah! Pelaku bahkan tanpa rasa berdosa memanfaatkan anak kecil untuk menjebak mangsanya. Jadi, buat teman-teman semua, tolong tetap waspada, dan sebarkan informasi ini kepada teman-teman yang lain, keluarga, dan setiap wanita yang kita kenal agar tidak ada lagi yang jadi korban kelak. Semoga kita selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa, Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cekidot

A