Jumat, 24 Desember 2010

Hwang Jini

1 komentar


Ada yang tau Drama ini?
Yupz. Emang drama lama sih. Tapi aku suka banget. Kisahnya seru, juga mengharukan deh. hehe.


Drama ini bercerita tentang kehidupan seorang Gisaeng cantik bernama Hwang Jini (Ha Ji Won). Jini sangat berbakat dalam seni tari, puisi, juga memainkan geumungo. Sehingga Jini mengikuti jejak ibunya menjadi seorang gisaeng terkenal dan kemudian disebut Myung Wol (Nama Gisaeng).

Walaupun begitu, percintaan Jini tidak semanis kariernya. Pasalnya, seorang gisaeng dilarang untuk jatuh cinta, apalagi menikah. Percintaan Jini dengan seorang putra bangsawan Kim Eun Ho (Jang Geun Suk) berakhir tragis. Orang tua Eun Ho melarangnya untuk berhubungan dengan Jini karena status sosial mereka yang amat berbeda. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk lari. Sialnya, Baek Moo (Kepala Gisaeng) mengetahui rencana mereka dan melaporkannya kepada Ibu Eun Ho. Eun Ho tidak berani melawan Ibunya, dan tetap berlutut ditengah hujan menanti izin dari Ibunya yang berhati batu. Sementara itu, Jini sudah menunggu Eunho dibawah pohon dalam keadaan basah kuyup karena diguyur hujan.
Malam itupun berlalu begitu saja. Rencana mereka hancur karena ulah Baek Moo. Eun Ho yang tak tahan dingin pun akhirnya meninggal di Paviliun tempat mereka sering bertemu.

Sepeninggalnya Eun Ho, Jini menjadi frustasi dan putus asa. Dia memutuskan untuk menyusul kekasihnya dengan menenggelamkan dirinya disungai. Beruntung Kim Jung Han (Kim Jae Won) dapat menyelamatkannya. Kebaikan dan pesona Jung Han yang juga seorang bangsawan akhirnya berhasil melembutkan kembali hati Jini. Awalnya mereka dapat hidup berdua dengan senang walau dengan penghasilan pas-pasan. Tapi kerajaan terus memburu Jung Han yang dianggap telah berkhianat dan ingin menghukum mati keduanya.

Singkat cerita, mereka memang tidak jadi dihukum mati walaupun mendapat siksaan yang kejam. Tetapi akhirnya mereka berpisah dan menjalani hidup masing-masing seperti dahulu. Jini tetap fokus pada bakatnya, begitu pula Jung Han yang kembali diangkat menjadi mentri.


Ya, kira-kira itulah garis besar dari serial Hwang Jini.
Penasaran? Silahkan cari DVD ditoko-toko terdekat.. Hehehe... :)




Hwang Jini







Kim Eun Ho


(Manis ya?? Hehehe..)

Minggu, 05 Desember 2010

Beautifull Actress

4 komentar
Artis yang cantik-cantik emang banyak banget..
Tapi dari semua artis yang ada didunia ini *LEBAY* yang paling Ku sukai yaitu ::

Angela Zhang~
Birthday         :: 19 Januari 1982
Tempat Lahir :: Taoyuan, Taiwan
Profesi            :: Artis, Penyanyi
Aku suka artis ini karena selain manis, suaranya juga bagus, n tentu aja actingnya juga OK! ^_^
Drama yang diperankannya lumayan banyak. Seperti Romantic Princess, At The Dolphin Bay, dll...

Kesukaanku ya "At The Dolphin Bay" dong!
Di film ini Angela berperan sebagai Yi Tian Bian.
Filmnya Kocak, Romantis, tapi Berurai air mata juga.

Lagu Angela kesukaanku :: Ye She De Mei Hao..




Ha Ji Won~
Birthday         :: 28 Juni 1979
Tempat Lahir :: Seoul, Korea Selatan
Profesi            :: Artis, Penyanyi
Pertama kali ketemu Artis Cute ini, di film "Hwang Jin Yi"
Ji Won berperan sebagai Hwang Jin Yi, Gisaeng terkenal yang cantik dan berbakat.

Diawal filmnya Ji Won Berpasangan dengan Jang Geun Suk (Kim Eunho) lho.. >o<
Tapi akhirnya Kim Eunho meninggal gitu.. Aku sampai nangis beneran lho... ><






Emma Roberts~
Birthday         :: 10 Februari 1991
Tempat Lahir :: New York, Amerika
Profesi            :: Artis, Penyanyi, Pengisi Suara
Aduh, ini salah satu artis imut kesukaanku. Hehe,
Emma membintangi banyak film lho, dan kesukaanku diantaranya ::
* Nancy Drew
* Aquamarine
* Hotel Fo Dogs
* Wild Child
Dan masih banyaaaaaak banget, film-filmnya yang belum ku tonton.. >< 
Salut deh, umurnya cuma selisih 3 tahun denganku, tapi udah bisa menghasilkan segudang uang dan penghargaan.. ckckck...
Satu lagi, aku paling suka Rambut Emma yg warna madu.. lebih 'emma' banget rasanya.. hehehe...





Rain Lau~

Birthday         ::11 Desember
Tempat Lahir :: Hongkong
Profesi            :: Artis, Penyanyi 
Sebenarnya yang ku sukai bukan Rain Lau nya *maaf Rain Lau* ><

Tapi Perannya sebagai En En si Siluman Laba-Laba di film Kera Sakti atau Journey To The West.
Aku suka banget sama sifatnya En En yang lugu n lucu, juga semangatnya mengejar cinta Gokong. wkwkwk.. Saluuut with En En.. ^__^


Barbie Hsu~
Birthday         :: 6 Oktober 1976
Tempat Lahir :: Taipei, Taiwan
Profesi            :: Artis, Penyanyi, Host
Sebenarnya dulu aku paling sebel sama nih Artis. Soalnya dia kan pacaran sama Vic Zhou-ku.... *hayalan tingkat tinggi* hehehe

Tapi setelah mengenalnya lebih dekat *waduh* aku mulai tertarik sama artis cantik yang awet muda ini.. >o<
Nggak nyangka deh umurnya udah 30 tahun lebih.. ckckck..

Tambah lagi dia juga ikut ambil peran dalam salah satu film kesukaanku Journey To The West- Quest for Sutra. Barbie berperan sebagai Dewi Salju.




Charlene Choi~
Birthday         :: 22 November 1982
Tempat Lahir :: Vancouver, British Columbia, Kanada
Profesi            :: Artis, Penyanyi, Model, Juru Bicara
Cantik ya?? Charlene juga main dalam film Journey To The West-Quest For Sutra sebagai Dewi Zhilan (Dewi paling cantik)

Aku sering kagum sama kecantikannya, sampai-sampai ku pikir ini bukan manusia! Cantiknya luar binasa.. wkwkwkwk
Biar difoto dengan gaya apapun, aura cantiknya tetap terpancar dengan jelas. Tapi aku paling suka liat doi dengan rambut panjang. ^^
Charlene sering dipasangkan sebagai Twins dari Gillian Chung :)





Gillian Chung~
Birthday         :: 21 Januari 1981

Tempat Lahir :: Hongkong
Profesi            :: Artis, Penyanyi, Model
Ini dia nih, artis manis kembaran Charlene. Hehehe,
Di film Journey To The West-Quest For Sutra, Gillian berperan sebagai Dewi Zhiwey adik dari Dewi Zhilan.. :)




Charlene n Gillian
Gimana?? Mirip banget kan? Gak salah deh mereka dibilang Kembar. 

 Coba tebak..
Mana Charlene, Mana Gillian???




 

Rabu, 10 November 2010

COOKING

5 komentar
Minggu, 07.11.2010

I Love Cooking... I Love Cooking... ^^

Tanggal 7 kemarin, Aq n teman Q Rina masak" lhoo.. *ga penting bgt*
Karena kami gak tau nama masakannya, maka kami sepakat memberinya nama "Bola-Bola Ajaib" Nyahahaa.... 
Soalnya, bentuknya bulat kaya bola, n memenuhi syarat 4 Sehat 5 Sempurna gitu... 
Ada Rotinya, ayam, sosis, wortel, telur, keju + susunya... lengkap kan??
Hehehe...
Tapi, karena lengkapnya makanan itu, temen Q Wulan *fans beratnya masakanku itu* memberi nama makanan itu ::
4 Sehat 5 Sempurna 6 Kekenyangan... wkwkwkwk *Gaje banget!!*

Nih, hasil masakan Chef Resta n Chef Rina... ^__^

Gimana? Gimana? Kelihatan Enak kan??
hehehe.....
Banyak temanku yang ketagihan lho sama makanan ini.. ^^
Mau Coba?
Ayo datang kerumah... hehee.....

Salam Hangat dari Chef Masa Depan..
Resta n Rina...
hehehehe...

Sabtu, 30 Oktober 2010

Sebab-Sebab Kenancuran Umat

1 komentar
Seperti yang kita tahu bersama, saat ini, tengah terjadi banyak bencana di negara kita. :'(
Seperti gempa, tsunami, banjir, dan gunung meletus. Astagfirullah....
Tentunya kita sangat prihatin melihat saudara kita yang hancur. Musibah dan bencana ini pastilah ada yang menghendakinya, yaitu Alah yang Maha Kuasa.
Tapi bukan berarti Allah itu kejam. Allah tidak akan menimpakan suatu bencana bila tidak ada penyebabnya. Sesungguhnya, dengan atau tanpa kita sadari, kitalah yang menyebabkan kerusakan-kerusakan di muka bumi.

Seperti firman Allah dalam surat Ar-Rum/30 : 41-42 yang artinya :
"Telah tampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan oleh ulah tangan manusia; Allah menghendaki agar mereka merasakan sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar). Katakanlah (Muhammad), "Berpergilah di bumi lalu lihatlah bagaimana kesudahan orang-orang terdahulu. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang mempersekutukan (Allah)."

Teman-teman, berikut adalah beberapa penyebab kehancuran :
  • Kezoliman (Baik kpd Makhluk hidup, dan kpd Allah)
  • Kemegahan hidup & nikmat yang melimpah, sehingga melalaikan kita.
  • Kufur nikmat (tidak mensyukuri nikmat yg diberikan Allah)
  • Banyak orang MUNAFIK
  • Berwala' (setia pada orang-orang kafir / mengikuti orang kafir)
  • Meninggalkan amal ma'ruf & nahi munkar (meninggalkan kebaikan, & mendekati keburukan)
  • Menyebarnya Riba' (uang haram)
  • Penghancuran Masjid (baik secara fisik, maupun penyalah gunaan fungsi masjid)
  • Meninggalkan Jihad (Berjuang di jalan Allah)
  • Menahan / tidak mengeluarkan zakat
  • Menyebarnya kekejian (ex : perzinaan, korupsi, judi, dll)
Rasulullah S.A.W bersabda,  
"Apabila maksiat telah dikerjakan secara terang-terangan dan tanpa rasa malu, maka tunggulah azab Allah akan datang!"

Jadi, ibarat kita naik kapal, bila ada seorang penumpang yang melubangi kapal tersebut, maka semua penumpang akan menanggung akibatnya (tenggelam).
Maka dari itu, apabila ada orang yang hendak melubangi kapal tersebut, kita harusnya dapat melarang, atau memperingatinya agar semua dapat selamat sampai tujuan.
Usaha kita memperingatkan saudara kita yang melakukan kesalahan dan berdakwah adalah salah satu jihad kita.
Bila dengan lisan kita tidak dapat memperingatkan mereka, maka gunakanlah kekuatan (fisik).
Tetapi bila fisik juga tak sanggup mencegah kemunkaran tersebut, maka BERDO'A lah.
Semoga Allah dapat menyadarkan mereka, dan selalu melindungi kita.
Amin.. Amin Ya Robb

Sabtu, 23 Oktober 2010

Penghalang Kebahagiaan

1 komentar

Siapa sih, orang yang gak mau bahagia???
Kita semua ingin hidup bahagia kan? Baik di dunia, maupun di akhirat.
Tapi, sadar atau gak sadar, ada beberapa prilaku kita (manusia) yang dapat menjadi penghalang dalam meraih kebahagiaan kita sendiri. Hiiii... gak mau dong, kebahagiaan kita dihalangi begitu?
Ya udah, kalo gitu kita baca sama-sama yuk, apa-apa saja yang dapat menghalangi kebahagian ::

A. KEKUFURAN
     "Barang siapa yang dikehendaki Allah akan mendapat hidayah (petunjuk), Dia akan membukakan dadanya untuk (menerima) Islam. Dan barang siapa dikehendaki-Nya menjadi sesat, Dia jadikan dadanya sempit dan sesak, seakan-akan dia (sedang) mendaki ke langit. Demikianlah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman."  Q.S Al-An'am : 125

B. MELAKUKAN DOSA

C. HASAD
     Yaitu sifat yang tidak mau menerima takdir Allah. Dalam surah Al-Falaq (ayat 5) yang berarti bahwa kita memohon perlindungan-Nya dari orang-orang dengki. Semoga kita selalu dilindungi dari mereka yang dengki, serta perasaan dengki itu sendiri. Amin.

D.  IRI DAN DENDAM
      Biasanya, orang yang iri dan dendam ini karena kurang bersyukur atas nikmat Allah yang diberikan kepada mereka. Maka dari itu, orang-orang yang iri dan dendam ini selalu berusaha menghancurkan orang lain. ckckck, Na'udzubillahi min dzalik.

E.  KEZHALIMAN (Penindasan terhadaporang lain)

F. TAKUT KEPADA SELAIN ALLAH
     Maaf ya, teman-teman.. Ayo kita berfikir, siapa lagi yang pantas kita takuti kecuali ALLAH???
Setan? Jin? Preman? Guru? Orang tua? Ketua Geng? Bukankah semua itu adalah ciptaan Allah? sama seperti kita. Jadi, buat apa kita takut kpd mereka? Kita harusnya lebih takut kepada penciptanya. Yaitu ALLAH S.W.T.
Tapi, bukan berarti kita tidak takut kepada guru dan orang tua, lantas kita memperakukan mereka seenaknya lho. Mereka itu orang-orang yang patut kita hormati... bukan kita takuti. Ok?? ^^

G. PESIMIS
     Sifat selalu merasa berduka dan sulit. Gampang menyerah. Ini bukanlah sifat yang baik. Sifat pesimis bukan hanya dapat menghalangi kebahagiaan kita, tapi juga menjadi penghalang bagi kita dalam meraih cita-cita or kesuksesan.  So, Let be an optimis person.. :)

H. BERBURUK SANGKA
     "Wahai orang-orang yang beriman! Jauhilah banyak prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu dosa, " Q.S Al-Hujurat : 12
Ok guys, mulai sekarang, ayo kita selalu berpositive thinking. Karena Su'udzon itu dilarang Allah.. baik su'udzon kepada manusia, apalagi kepada Allah....

I. SOMBONG
    Aduuuh.... teman-teman.. apa sih, yang bisa kita sombongkan di  dunia ini?? Harta? Jabatan? Kecantikan? atau kepintaran? ckckck.. sungguh sebenarnya  TIDAK ada satu hal pun yang patut kita sombongkan. karena semua yang kita miliki ini adalah TITIPAN Allah. dan Allah berhak mengambilnya kapanpun Dia mau.
Dan sesungguhnya, orang yang paling sombong didunia ini adalah ORANG YANG TIDAK MAU BERDO'A.

J.  HATINYA SELALU BERGANTUNG KEPADA SELAIN ALLAH


 Gimana, Guys? Clear enought kan?
Ok deh.. kalau begitu, mulai sekarang waspada ya, sama perbuatan-perbuatan penghalang kebahagiaan itu.
Dan semoga, Kita selalu diberi kebahagiaan oleh Allah di Dunia-Akhirat.
Amiiiin...

Agar Hati Selalu Damai

0 komentar
"(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tentram dengan mengingat . Ingatlah hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tentram."
Q.S Ar-Ra'd : 28


Dari penggalan ayat diatas, dapat kita simpulkan bahwa bila kita ingin hati selalu menjadi tentram n damai, maka ingatlah Allah selalu, dan dekatkan diri kepada-Nya.
Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kita lakukan untuk mendekatkan diri kepada Allah, dan meraih kedamaian... Selamat menyimak... ^__^

1. Pelajari sejarah orang-orang Shaleh
   Ex :: Nabi dan Rasul, Maryam (Ibunda nabi Isya), Siti Hadjar (Istri kedua nabi Ibrahim), Para sahabat Rasul seperti Bilal bin Rabah, Mushab bin Umair, Abu Bakar, Ali bin Abi Thalib, Usman bin Affan, Umar bin Khatab, dll... dst... etc...
But... jangan cuma dipelajari saja ya, kita juga berusaha untuk meneladani mereka. Dengan begitu, Insya Allah hati kita akan selalu tentram bin damai.. hehe. 

2. Selalu mengobati hati dengan Al-Qur'an

3. Waspada dengan kemaksiatan
    Biasanya, kalau kita melakukan maksiat, maka hati kita tidak akan tenang. Kenapa? karena kita takut. Kita takut kalau kemaksiatan yang kita perbuat akan diketahui orang lain.  Jadi, sebisa mungkin kita menjauhkan diri dari maksiat ya??

4. Enyahkan kemalasan
    Tau nggak? Bukan cuma menyebabkan hati tak tentram, kemalasan kita juga akan menyulitkan kita dapat jodoh lho.. hehehe *serius....* 

5. Rendah hati alias Sombong

6. Selalu bersyukur akan segala nikmat yang Allah berikan.

7. Jangan pernah menganggap Allah tidak menerima amalan kita karena kita telah melakukan banyak dosa.
   "Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah kecuali orang kafir." Q.S Yusuf : 87


Yak... Sekian dulu yg dapat saya sampaikan.
Semoga bermanfaat buat Saya, dan teman-teman semua.
Semoga kita selalu berada dalam lindungan-Nya, dan diberikan ketentraman dalam hati.
Amin~~

Selasa, 12 Oktober 2010

Ye She De Mei Hao

2 komentar
Hai te se nien mien yen pu cie
Cung yi he tian
Cai ti ting hu sien ciao huei
Ai ru kuo cou te kou yuen
Ying kai ye huei ken sing fu siang cien

Cheng nuo chang chang hen siang hu thei
Mei lit e fei
Phan sien ran hou pu cien
Tan wo siang sin ni kei wo te she yen
Cui siang yi ting huei lai te chun thien

Reff ::
Wo she chung tai ce ni ai te wei siao
Yu lu shang sin cao wo yi she te mei hao
Pu siao sin tan lei hua cui ciao
Ciu yung ni wo kuo te shou mo tiao

Caituo te feng cing ye chung pu thing khao
Ce yi sin sin cao wo yi she te mei hao
You te ren shou pu ching na li hao
Tan ciu shei tout hi tai pu liao

Cai cuei khai she ten a yi miao
You sie she cao y icing cu ting yao tao lao
Suei ran ming yin ai khai wan siao
Cen sin huei he cen sin yi tao




Kamis, 07 Oktober 2010

Meraug Pahala Saat Haid

1 komentar
Terkadang kita berfikir bahwa Haid menjadi halangan bagi kita untuk mengumpulkan pahala.
Karena ada beberapa amalan tertentu yang tidak bisa kita lakukan saat Halangan atau Haid seperti Shalat, Puasa, dan Membaca Al-Qur'an.
Tapi, bukan berarti kita gak bisa beribadah sama sekali lho...
Pada saat Haid, kita bisa melakukan amalan-amalan seperti ::

1. Berdzikir
          Dzikir itu lebih berat dibandingkan dengan dunia dan seluruh isinya lho, dan kita juga bisa melakukkan Dzikir walau dalam keadaan Haid, seperti Tahmid, Takbir, Tasbih, dan Istighfar.
Selain timbangannya yang berat, Manfaat dari beristighfar juga banyak lho.. Bisa menghapus dosa-dosa kita, Melancarkan segala urusan, dan tidak jarang Allah memberi kita rezeki dari jalan yang tak disangka-sangka. ^^

2. Menghafal Al-Qur'an
           Bagaimana kita bisa menghafal Al-Qur'an kalau menyentuhnya saja tidak diperbolehkan?
Good Question, guys.. Memang sih, sebagian ulama mengharamkan wanita yang sedang Haid untuk menyentuh Al-Qur'an. Tapi, untuk menghafal Al-Qur'an, kita tidak harus menyentuh mushab Qur'an kan?
Soalnya zaman sekarang kan teknologi sudah canggih.. Kita bisa memanfaatkan media-media seperti Handphone, Tape, VCD, DVD, dll untuk menghafal Qur'an.
            Lagi pula, Riset membuktikan nahwa dengan seringnya kita menghafal Al-Qur'an, manka semakin tajam pula ingatan kita dan kita tidak gampang lupa.. Subhanallah.

3. Berinfaq
         Rasulullah SAW pernah bersabda bahwa dengan berinfaq akan menjauhkan orang dari balak (keburukan) pada hari itu.
Untuk berinfaq, tidak penting besarnya. Yang penting keikhlasannya.. Iya kan?? ^___^

4.Menjalin Tali Silaturahim
        Misalnya, mengunjungi kerabat atau teman. Tapi, bukan sekedar untuk menggosip lho, ya..
Hehehe, Kita bisa sharing, atau diskusi mengenai ilmu-ilmu Allah bersama kerabat atau sahabat kita.
Dengan begitu, selain dapat pahala, kita juga mendapatkan ilmu kan??

Nah, itu baru sebagian saja.. Masih banyak amalan lainnya yang bisa kita lakukan saat Haid.
Seperti menolong orang yang membutuhkan, dan lainnya.

So, Girls...
Jangan jadikan Haid sebagai penghalangmu untuk mendapatkan Pahala-Nya..
Ok?? ^^


Selasa, 05 Oktober 2010

Ibu~

1 komentar
bY. Shaka



Sebening tetesan embun pagi...
Secerah sinarnya mentari...
Bilaku tatap wajahmu oh ibu...
Ada kehangatan didalam hatiku...
 
Air wudhu' selalu membasahimu...
Ayat suci selalu dikumandangkan...
Suaramu penuh keluh dan kesah...
Berdoa untuk putra putrinya...
(Chorus)

Oh ibuku...
Engkaulah wanita...
Yang ku cinta selama hidupku...
Maafkan anakmu bila ada salah...
Pengorbananmu tanpa balas jasa...

Ya Allah ampuni dosanya...
Sayangilah dia seperti menyayangiku...
Berilah dia kebahagiaan...
Di dunia juga diakhirat... 

 


Sabtu, 02 Oktober 2010

Dosa Meninggalkan Shalat

3 komentar
Hikayah
Al-Kabair Jus 1 halaman 7.
Kitab karya Az-Dzahabi

Diriwayatkan bahsa seorang wanita Bani Israil datang kepada nabi Musa A.S dan dia berkata,
"Wahai Rasulullah, sesungguhnya aku telah berbuat dosa yang besar. Dan aku sungguh telah bertaubat kepasa Allah dari dosa itu. Maka tolong do'akanlah kepada Allah agar Allah memberi pengampunan padaku."

Maka Musa A.S bertanya kepada wanita itu, "Apa dosa yang telah kau perbuat?"

Dan wanita itu menjawab, "Wahai Nabi Allah, sesungguhnya aku telah melakukan zina, dan melahirkan seorang anak. Kemudian aku membunuh anak itu."

Maka berkatalah Nabi Musa A.S kepada wanita itu,
"Keluarlah engkau wahai wanita pendosa! Jangan sampai turun api dari langit (azab) yang akan membakar kita semua oleh sebab dosamu!"
Maka pergilah wanita itu dengan patah hati.

Kemudian turunlah Malaikat Jibril dan berkata, 
"Wahai Musa, Allah telah berfirman kepadamu, Mengapa engkau tolak wanita yang ingin bertaubat? Wahai Musa, apakah tidak kau dapati yang lebih buruk dari pada wanita itu?"

Nabi Musa A.s pun bertanya, "Wahai Jibril, siapakah dia, yang lebih buruk dari pada wanita itu?"

Jibril menjawab, "ORANG YANG MENINGGALKAN SHALAT DENGAN SENGAJA"

Islam is My Choise

0 komentar

Islam is My Choise
Islam is My Religion
Islam is The True One

Islam!
Agama yang benar-benar sempurna.
Aku bersyukur dilahirkan dalam keluarga yang menganut agama Islam.
Karena aku yakin n Percaya, bahwa tidak ada agama lain yang lebih benar kecuali Islam. ^^
Selain itu, Rsta juga Percaya bahwa Tiada Tuhan yang Patut disembah Kecuali الله. N bahwa Muhammad itu adalah Rasul Allah yang akan memberi kita (umat muslim) Syafaat di Padang Masyar nanti...

Sebagai muslimah, Rsta slalu berusaha menjalankan semua Perintah Allah. Mulai dari yang wajib, sampai sunnahnya.
Memang agak susah sih, tapi toh nanti balasannya setimpal. SYURGA-Nya yang tiada cela. ^^

Teman-temanku sesama Muslim... Ayo kita tegakkan Agama kita..
Dan bersama, kita menuju Syurga-Nya. *Amin
I believe in Allah...
I believe in Muhammad...
I love You Both... 
I Miss You Both...


Cekidot

A