Jumat, 06 Januari 2012

Sinopsis "Barbie Princess Charm School"

      Barbie Princess Charm School bercerita tentang seorang gadis biasa yang baik hati bernama Blair Willows. Dia hidup bersama Ibu angkatnya yang sakit-sakitan, dan adik perempuannya, Emily Willows. Blair bekerja sebagai pelayan di Gardania untuk menunjang hidup mereka. Emily sangat terobsesi dengan Princess Charm School, dan dia memasukkan nama Blair kedalam lotre agar dapat sekolah disana, dan berkesempatan menjadi Lady Royal.  Demi adiknya, Blair setuju untuk bersekolah disana. Blair yang canggung dan kurang percaya diri selalu ditindas oleh Delancy Devin dan ibunya Dame Devin yang mengajar di sekolah itu.

    Suatu hari, Blair, Hadley, dan Isla menemukan lukisan Ratu Isabella yang sangat mirip dengan Blair. Ditambah dengan beberapa fakta lainnya, mereka akhirnya sadar bahwa Blair adalah Princess Shopia, anak Ratu Isabella yang diduga sudah meninggal saat kecelakaan bersama Ratu dan Raja. Blair bertekad untuk membuktikan bahwa dirinya adalah pewaris sah Gardania, dan menyelamatkan keluarganya. Mereka mencari Mahkota Ajaib, yang akan bersinar bila dipakai pemilik sah-nya. Tapi Dame Devin yang licik menggunakan segala cara untuk menjebak Blair dan sahabatnya agar tidak bisa menghadiri upacara penobatan agar anaknya, Delancy dapat menjadi penguasa Gardania.

     Akhirnya, mereka berhasil lolos tepat sebelum Delancy dinobatkan sebagai penguasa Gardania. Kemudian Blair mengumumkan kepada semua orang bahwa dia adalah putri dari Ratu Isabella, dan mengejutkan semua orang termasuk Ibu dan adiknya, Emily. Setelah itu, terjadi keributan di istana karena memperebutkan mahkota ajaib. Mahkota itu berhasil ditangkap oleh Delancy, dan diluar dugaan, Delancy menyerahkan mahkota tersebut pada Blair.

   Setelah Blair menggunakan mahkota itu, dia berubah menjadi seorang putri cantik yang berkarisma. Saat itu juga terbongkar sebuah rahasia bahwa Dame Devin yang merupakan adik ipar Ratu Isabella-lah yang merencanakan pembunuhan terhadap Ratu dan Raja agar Delancy dapat menjadi Ratu berikutnya. Setelah Dame Devin ditahan, Blair mengangkat Delancy sebagai Lady Royal-nya.



Aku suka banget sama Barbie yang ini. Soundtrack-nya juga bagus-bagus loh, ^_^
Judulnya You Can Tell She's a Princess and On The Top Of The World  
Mau tau character pemainnya?? Yuk, Klik disini :) :) :) 

3 komentar:

Cekidot

A