Sabtu, 14 Mei 2011

Ginny Weasley

1 komentar
Nama            : Ginevra Molly Weasley (Ginny Weasley)
Lahir             : 11 Agustus 1981
Alamat          : The Burrow
Status Darah : Darah Murni (Pure Blood)
Patronus       : Kuda






Ginny Weasley Adalah putri bungsu dari pasangan Arthur Weasley dan Molly Weasley. Ginny masuk ke Hogwarts pada tahun 1992-1999 dan masuk kedalam asrama Gryffindor.
Ginny dan Saudara-saudaranya dalam D.A
Ginny menjadi anggota penting dari Dumbledore's Army , dan ikut berperang di Pertempuran Departemen Misteri tahun 1996 , dalam Pertempuran Menara Astronomi pada 1997 , dan Pertempuran Hogwarts pada tahun 1998. Dia sangat mahir dalam mantra penghancur 'Reductor'
Ginny menggunakan mantra Reductor
Ginny memakai seragam Quidditch
Dia juga seorang pemain Quidditch sebagai Chaser dan Seeker pada waktu yang berbeda untuk tim  Gryffindor , dan kemudian bermain profesional untuk Harpies Holyhead.


Sifat-sifat Ginny Weasley ::
Kuat, Independen, Jarang menangis, Energik, Pemalu, Pemberani, Penyayang binatang,






Setelah perang sihir kedua, Ginny akhirnya menikah dengan Harry Potter, dan memiliki tiga orang anak, yaitu James Sirius Potter, Albus Severus Potter, dan Lily Luna Potter.

Bonnie Wright Profile

1 komentar
Bonnie Wright adalah seorang artis dan model yang lahir pada Februari 17 , 1991 di London , Inggris dan dikenal sebagai Ginny Weasley di film Harry Potter. Bonnie memulai karirnya didunia film sejak tahun 2001. Bonnie memiliki seorang kakak bernama Lewis Wright yang selalu mendukungnya saat audisi sebagai Ginny Weasley.
Bonnie juga memiliki ketertarikan terhadap seni. Dia adalah seorang penari balet, Afrika, dan Modern. Selain itu dia juga pandai bermain piano dan bernyanyi.Bonnie juga sudah sempat mengunjungi beberapa negara seperti India, Spanyol, Italia, Polandia, Amerika, Australia, Denmark, Prancis, dan Finlandia.







Filmografi Bonnie Wright
Tahun Judul Peran Catatan
2011 Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2
Ginny Weasley
Film
2010 Geography of the Hapless Heart
Mia
Stars in section titled "Sweat," lead role.
Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1
Ginny Weasley
Film
2009 Harry Potter and the Half-Blood Prince Video game
2009 Harry Potter and the Half-Blood Prince Film
2007 Harry Potter and the Order of the Phoenix Video game
Disney's The Replacements Vanessa (voice) TV show, 1 episode
Harry Potter and the Order of the Phoenix Ginny Weasley Film
2005 Harry Potter and the Goblet of Fire
2004 Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
2004 Agatha Christie: A Life in Pictures Young Agatha Christie TV Film
2002 Harry Potter and the Chamber of Secrets Ginny Weasley Film
Stranded Young Sarah Robinson TV Film
2001 Harry Potter and the Philosopher's Stone
Ginny Weasley
Film

(Sumber : Harry Potter Wiki)

More About Bonnie Wright :
  • Tahun 2008, Bonnie dicalonkan dan mendapat tempat kelima di Majalah Potret, Top 30 Under 30 2008 List. (Bonnie Wright dan Emma Watson adalah satu-satunya pemain Harry Potter yang dicalonkan dalam Top 30 Under 30 2008, doleh Majalah Potret.)  
  • Tahun 2009, Bonnie muncul dan eksklusif dalam berbagai pemotretan dan wawancara di Evening Standard, majalah Grazia, Entertainment Weekly, dan lainnya.  
  • Tahun 2009 Bonnie juga menjadi duta besar dan pendukung bagi organisasi fashion Made-By.  
  • Tahun 2010, Bonnie menjadi fitur Observer Etis Awards 2010 dan terdaftar sebagai 35 Wanita Inggris Paling Gaya 2010.  
  • Tahun 2011, Bonnie memenangkan penghargaan Most Edgy Look pada Rodial Beautiful Awards.  
  • Tahun 2011, Bonie juga muncul sebagai model catwalk untuk fashion designer Katie Eary, Autumn/Winter 2011 



***

Jumat, 13 Mei 2011

Indahnya Bila Sholat Terjaga.

0 komentar
Dari seorang kawan :


Bila SUBUH utuh,
Pagi tumbuh,
Hati teduh,
Pribadi tidak agkuh,
Keluarga tidak keruh,
Maka damai berlabuh.


Bila DZUHUR teratur,
Diri jujur,
Hati tidak kufur,
Rasa selalu bersyukur,
Amal tidak udzur,
Keluarga akur,
Maka pribadi makmur.


Bila ASHAR kelar,
Jiwa segar,
Raga tegar,
Senyum menyebar,
Maka rezeki lancar.


Bila MAGHRIB tertib,
Mengaji menjadi wajib,
Wirid menjadi karib,
Jauh dari aib,
Maka Syafa'at tidak raib.


Bila ISYA terjaga,
Malam bercahaya,
Ketenangan jadi niscaya,
Barokah Allah lancar adanya,
Hidup cerah, indah, dan tertata.

Indahnya Sholat bila kita dapat menjaganya. :)
Semoga kita termasuk orang-orang yang beruntung, yang senantiasa menjaga Sholatnya. Amin...

Jumat, 06 Mei 2011

Sepatah Kata "MAAF"

1 komentar
Akhir-akir ini, aku sering mendengar masalah yang ditimbulkan kata 'MAAF'.
Ya, masalah 'Meminta Maaf' dan 'Memberi Maaf'.

MEMINTA MAAF.

Untuk meminta maaf, dibutuhkan kerendahan hati yang tidak dimiliki semua orang.Tentu saja, orang-orang angkuh yang telah dibutakan hatinya oleh Sang Maha Kuasa tak akan mau meminta maaf kepada orang lain.Mereka merasa sudah suci. Mereka merasa sudah bersih dari dosa. Atau, mereka merasa Meminta Maaf adalah perbuatan hina yang memalukan. Naudzubillah hi min dzalik.

Meminta maaf itu perbuatan mulia, kok. Kenapa sih masih ada orang yang sepertinya 'anti' banget meminta maaf? Sudah sucikah kita sampai-sampai tidak mau meminta maaf? Atau gengsi kah? Kenapa harus gengsi??
Meminta maaf bukanlah suatu kekalahan.
Meminta maaf itu adalah kemenangan.
Kita menang dari nafsu dan amarah kita! Kita menang dari pada Saytan! Dan harusnya kita BANGGA! bukan GENGSI!
Apa salahnya kita meminta maaf walaupun kita merasa benar?
Apa ruginya kita meminta maaf walaupun kita merasa tidak bersalah?


MEMBERI MAAF.

Astagfirullah. Apalah susahnya memberi maaf? Sedangkan Allah saja selalu memaafkan kita, masa kita tidak? Malu dong sama Allah! Malu sama diri sendiri! Alasan apa yang membuat kita tidak mau memaafkan orang lain? Sakit hati? Marah? Allah terlebih. Allah dikhianati oleh ciptaan-Nya sendiri! Allah didustai oleh ciptaan-Nya. Allah lebih pantas marah! Allah lebih pantas untuk sakit hati! Tapi apa? Allah selalu membuka pintu maaf-Nya kepada kita.
Sungguh keterlaluan bila kita tidak mau memaafkan sesama.
Ingatlah kisah para nabi dan rasul dulu.
Rasulullah SAW selalu disiksa oleh kaum Quraisy. Beliau selalu diludahi saat hendak ke Masjid. Tapi, ketika salah seorang yang meludahinya sakit, Rasullullah malah menjenguknya. Beliau memaafkan pemuda itu, padahal pemuda itu tidak pernah meminta maaf kepada Rasul.
Lihat pula Nabi Yusuf A.S. Beliau pernah dimasukkan ke sumur oleh saudara kandungnya sendiri. Beliau hendak dibunuh! Tapi apa? Nabi Yusuf memaafkan tetap memaafkan mereka.
Apa yang telah orang-orang lakukan kepada para nabi dan rasul Allah bukan lah kesalahan kecil. Tapi mereka senantiasa memaafkan mereka.
Kita memang bukan Nabi, tapi bukankah kita diwajibkan meneladani para Nabi dan Rasul??
Intinya saudaraku, sebesar apapun kesalahan seseorang kepada kita, maafkanlah. Apa lagi kalau orang tersebut sudah meminta maaf. Biarlah Allah yang membalas perlakuan mereka.
Betapa angkuh dan sombongnya orang yang tidak mau memaafkan orang lain! Dan orang seperti itu adalah tipe PENDENDAM! Dimana sifat dendam akan membakar habis seluruh amalan kita! Naudzubillah. Naudzubillah hi min dzalik.
Betapa ruginya kita. Bukankah memaafkan adalah ladang pahala bagi kita? Bila kita tidak mau meaafkan orang, jangankan mendapat pahala, malah tumpukan dosa yang kita terima.

Ada lagi, orang-orang yang menunggu permintaan maaf orang lain. Dia tidak mau memaafkan orang sebelum orang tersebut meminta maaf kepadanya. Buat apa????? Lagi-lagi karena Gengsi, Kesombongan, Keangkuhan, dan keegoisan hati!
Ternyata Saytan sudah berhasil membutakan hati anak cucu Adam.

Sebagian besar orang tidak mau meminta maaf, atau memaafkan karena rasa GENGSI. Rasa SOMBONG, TINGGI HATI, dan lainnya. Astagfirullah! Astagfirullah... Semoga kita tidak termasuk orang-orang yang tidak beriman. Saya juga bukan orang yang sempurna, tapi setidaknya kita berusaha menjadi umat yang terbaik.. :)

Saudaraku, sudah sucikah kita sampai-sampai kita tidak mau meminta maaf?
Sudah sucikah kita sampai-sampai kita menolak memberikan maaf?
Sudah sucikah kita?
SUDAH SUCIKAH????

Kamis, 05 Mei 2011

Home Sweet Home

4 komentar
Hehehe, numpang narsis sebentar yah...
Aku mau ajak temen-temen keliling (?) rumahku yang di Bontang. Hehehe. XD

Rumahku.. :)
Fotonya sedikit miring, soalnya rumahku ada dijalan yang menurun sih...
 

Ruang Tamu... ^,^
Sebagian besar ruang tamu isinya peralatan Golf papa tuh.. ><


..My Bedroom..
Luas sih, tapi bikin merindaing. Soalnya, kamarnya 'hampa'
perabotnya dikit banget... Hehehe
Perhatikan Lingkaran merahnya Itu Foto2 Jang Geun Suk. XD
Aku semangat belajar soalnya ditemani boneka-boneka Monyet kesayanganku,, hehehehe.
Aku juga menempelkan rumus-rumus didepan meja belajar loh.
Jadi gak usah repot buka-buka buku lagi buat cari Rumus. Hehehe
Meja belajar yg Nyaman. ^,^
Eng.. Ing.. Eng..
Ini MARKAS BESARKU!!
Aku betah duduk disini berjam-jam lho... XD

 Ya,, makasih udah 'keliling' rumahku.. (?)


Makasih udah liat-liat blog ku walaupun postingnya aneh-aneh n gaje-gaje.. wkwkwkwk.. XD

Selasa, 03 Mei 2011

Waspada Gerakan NII

0 komentar
Gerakan Negara Islam Indonesia (NII) kembali menjadi perbincangan setelah sejumlah orang ditemukan hilang kesadaran. Mereka ditengarai “dicuci” otaknya untuk diindoktrinasi sebuah keyakinan tertentu. Para aktivis NII bergerak mencari korban di kampus-kampus. Saat ini pu, dibeberapa Universitas pun memberikan pelatihan kepada calon Mahasiswa baru, karena dikhawatirkan NII mengincar Mahasiswa baru.

Mengapa Mahasiswa yang menjadi incaran?
Menurut Pendiri NII Crisis Center, Ken Setiawan, umur 15-25 tahun merupakan usia produktif. NII membutuhkan kader yang masih enerjik untuk menjalankan aktivitas organisasi.
"Anak umur segitu masih di bawah naungan orang tua. Artinya masih diberi uang jajan sehingga bisa bayar infaq untuk NII. Gampang keluar rumah dan banyak punya teman sehingga bisa merekrut kader," ujarnya saat dihubungi INILAH.COM, Rabu (20/4/2011).

Selain Mahasiswa, yang kerap menjadi incaran NII adalah orang-orang yang memiliki harta berlebih (agar dapat dikuras hartanya), serta orang-orang yang memiliki ilmu Agama yang rendah, atau tidak sama sekali.
Sehingga para calon dengan mudah dijejali omongan-omongan yang menurut mereka adalah omongan tentang dinul Islam
Allah telah menjelaskan dalam firman-Nya bahwa kita harus menganut Islam secara keseluruhan, berpedomankan Al-Qur'an dan Hadist Rasulullah. Namun disini NII memutar balikkan, atau menyalah artikan makna-makna yang terkandung dalam Al-Qur'an dan Hadist sebagai penguat mereka. Na'udzubilaahi min dzaalik. 
Maka dari itu, banyak ajaran-ajaran NII yang SANGAT MENYIMPANG dari Agama Islam!!

Contohnya : 
  1. Mengkafirkan orang yang diluar kelompoknya bahkan menganggap halal berzina dengan orang diluar kelompoknya.
  2. Dihalalkannya mencuri / mengambil barang milikorang lain (mencuri).
  3. Menghalalkan segala cara demi tercapai tujuan spt menipu / berbohong meskipun kepada orang tuanya sendiri.
  4.  Zakat yang tidak sesuai dengan syari'at Islam. Takaran yang terlalu melebihi dari yang semestinya. Mereka mensejajarkan sang calon dengan sahabat Abu Bakar dengan menafi'kan syari'at yang sesungguhnya.
  5. Tidak mewajibkan menutup aurat bagi anggota wanitanya. Dengan alasan Kahfi.
  6. Tidak mewajibkan sholat 5 waktu bagi para anggotanya dengan alasan belum futuh
  7. Infaq yang dipaksakan perperiode (per bulan), sehingga menjadi hutang yang wajib dibayar bagi yang tidak mampu berinfaq.
 Adapun ciri-ciri dari kelompok NII (Negara Islam Indonesia) tersebut adalah ::
  1. Dalam menda'wahi calonnya, mata sang calon ditutup rapat. Dan penutup itu baru akan dibuka ketika mereka sampai ke tempat tujuan.
  2. Melakukan Dak'wah secara diam-diam (tertutup)
  3. Biasanya membahas tentang kepemerintahan
  4. Pola Da'wah yang relatif singkat, hanya kurang lebih 3 kali pertemuan
  5. Isi dak'wah banyak yang menyimpang dari Ajaran Islam.
Maka dari itu, saudara-sauudaraku sekalian. Marilah kita tingkatkan ilmu Agama kita, dan selalu memohon perlindungan kepada Allah S.W.T
Selalu beristighfar, waspada, dan jangan mudah percaya dengan orang lain.
Sekian informasi yang dapat saya berikan, semoga kita selalu berada dijalan yang benar... Amin.




Minggu, 01 Mei 2011

Penyebab Wabah Ulat Bulu

1 komentar
Wabah ulat bulu sudah lama menyerang tujuh desa di Probolinggo, Jawa Timur. Baru-baru ini juga terdengar bahwa wabah tersebut sudah menyebar hingga ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Menurut beberapa sumber, wabah ulat bulu disebabkan oleh perubahan iklim dan berkurangnya populasi predator burung liar pemakan ulat. Seperti yang dikatakan pakar hama dan penyakit tumbuhan Fakultas Pertanian Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Suputa bahwa temperatur yang meningkat dapat mempercepat siklus hidup ulat bulu.

Jutaan ulat bulu yang menyerang desa tersebut tentu sangat meresahkan warga. Lihat Video Serangan jutaan ulat bulu disini >> Jutaan Ulat Bulu Serang Tujuh Desa (VIVAnews)

Jadi bagaimana cara menanggulanginya?
Silahkan baca artikel VIVAnews berikut >> VIVAnews-"Ini Wabah Ulat Bulu Terparah dalam Sejarah"

Cekidot

A