Senin, 16 Juni 2014

Bersih-Bersih !!!

5 komentar
...
...
...
Krik Krik Krik ...

Baru sadar, sudah berapa lama blog ini kutelantarkan? Hahahaha~
Walaupun isinya nggak ada yg jelas, tapi ternyata ada juga yang mau mampir dan ninggalin jejaknya disini. Aku jadi terharu.. :'D

Terimakasih buat pembaca blog Resta yg setia. hahahaha #labaynya kumat
Sekarang Resta jadi pengen aktif lagi di blog. Tapi sebelumnya....

BERSIH - BERSIH!!!

Singkirkan semua postingan semasa 'alay'. Bersihkan blog dari postingan memalukan semasa resta 'alay' dulu. hahaha.. Sayang juga sih, demo hazukashii desu ! >/////<

Dakara, Rivaille Heichou~
Tanomu nee..
.
Mohon bantuannya buat bersih"in blog ini.. hahaha



Eh? Katanya mau bersih-bersih blog, tapi malah nambah postingan gaje?
Ah sudahlah..
._______."

Cekidot

A