Sabtu, 02 Juni 2012

Ending K-ON! Bikin Nangis

 Nggak tau sudah berapa kali aku nonton episode terakhir K-ON! tapi tetep aja bikin nangis. Bukan karena animenya sad ending, tapi aku nangis karena terharu.. hiks hiks hiks.. Aku emang gampang banget terbawa suasana. Kalau lagi nonton atau baca sesuatu, aku bisa ikut kegirangan, marah, and nangis karena terlalu menghayati. XD

"Penyerahan Pita" untuk para lulusan :')

Salah satu alasan aku ikut nangis adalah karena aku jadi keingat waktu kelulusanku tahun lalu. Waktu Azusa nangis minta Yui CS untuk nggak lulus dan nggak pergi ninggalin dia, aku juga ikutan nangis. Aku ngerti banget perasaan Azusa. Karena dulu aku juga nggak mau pisah sama sahabat-sahabatku di SMA. I miss them so much.

Nodoka - Mugi - Ritsu - Mio
Upacara kelulusan Yui CS.. T,T
Sama seperti Nodoka, dulu aku juga dikasih kesempatan buat ngasih
salam perpisahan didepan podium. Aku mewakili teman2 buat
ngucapin terima kasih, dan maaf ke semua guru.
Tiba-tiba suaraku hilang ditengah jalan, dan tanpa sadar
aku nangis dipodium itu, didepan banyak orang... T,T

Azusa sampai nangis saking gak maunya pisah sama
Yui, Mugi, Mio, n Ritsu... T.T


Ditambah lagi lagu terakhir yang HTT nyanyiin buat Azusa. Liriknya kena banget. Bikin banjir air mata.... Kira-kira seperti ini arti lirik lagunya –gak tau judulnya apa-

Kalau kau menuliskan namamu pada kepingan kenangan, akan kusimpan selamanya.
Sou, hari-hari yang menyentuh hati selalu kita harapkan
Terasa selamanya. Banyak sekali yang kita lalui tiap hari
Kau tak bisa muak dengan seragam, sepatu dalam ruangan, atau coretan papan tulis
Di gerbang besok, apa aku harus mendekatinya atau biarkan dia mendekatiku?

Tapi disana ada malaikat yang anggun
Kelulusan bukanlah akhir, karena kita sahabat selamanya
Foto saat kita bersama,atau tanda dipunggungmu
Slamanya kan terus bersinar
Terima kasih untuk senyummu selama ini

Di stasiun, atau di tepi sungai,
Selama kita masih di bawah langit yang sama
Lagu kita kan terus bergema.. Ooooo

Tapi disana ada malaikat yang anggun
Kelulusan bukanlah akhir, karena kita sahabat selamanya
Kau sayang kami, kami lebih menyayangimu
Jangan lupakan kami
Karena kami kan terus bersamamu
Sawako-Sensei kayanya juga berat buat melepas murid2nya
Pesan2 dari Sawako-Sensei mirip banget sama
pesan wali kelasku dulu. :')
Penghargaan untuk Sawako-Sensei.
Kenapa aku nggak kepikiran buat bikin beginian
 pas kelulusan dulu ya??
Dari episode terakhir ini, pesan yang ku dapat,
walaupun kita terpisah, dan cerita disekolah sudah "TAMAT"
tapi persahabatan kita tetap nggak ada akhirnya.. :')

5 komentar:

Cekidot

A