Rabu, 01 Februari 2012

February is a Nightmare !!!

Februari...
Februari... Februari...
Boleh tidak, aku menghapus Februari?
Boleh tidak, aku menyapa Maret tanpa harus melewati Februari terlebih dulu?
Untuk tahun ini saja...
Bisakah Maret, atau yang lainnya menggantikan Februari?
Ya, hanya untuk tahun ini saja.

Jangan tanya kenapa!
Aku juga bingung.
Aku juga takut.

Februari kali ini terlalu gelap.
Terlalu berat.
Terlalu banyak air mata yang sudah dan akan tumpah.
Terlalu banyak masalah.
Terlalu banyak kejadian yang tak ku harapkan akan terjadi.

Emosi-ku...
Meluap-luap tak terkendali.
Amarah, sedih, senang, muak, semuanya tercampur aduk.
Mungkin memang aku yang terlalu bodoh.
Tapi aku benar-benar tersiksa.
Baru sehari, ku jalani bulan Februari ditahun 2012.
Tapi aku sudah membuat kesalahan yang begitu besar.
Februari... Benar-benar mimpi burukku!

Ya, Tuhan...
Mungkin aku terlalu kejam.
Tapi, bila mustahil bagiku untuk menghapus Februari,
Sudikah Engkau, Yang Maha Kuasa...
Menghapus semua hal buruk yang ku sesali kedatangannya, yang akan terjadi bulan ini?

2 komentar:

  1. *) Google Translator
    Tinggal pasang aja scrip nyaaaa di gadget >> HTML/JavaScript Tambah >> Copas code dibawahhh

    bla bla bla bla minta E-mail address.a biar bisa kirim code.a

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu.. Ini e-mail x : resta.cheung@gmail.com
      makasih ya.. :D

      Hapus

Cekidot

A