Rabu, 29 Februari 2012

Novel "Obsesi"

Sudah lama nggak nge-post akhirnya sekarang aku muncul lagi. Hehehe, kali ini aku mau bicara tentang ‘novel’. Jujur aja, aku kurang suka baca novel (kecuali HARRY POTTER, pastinya). Karena rata-rata novel itu cuma berbicara soal cinta, cinta, cinta. Menyebalkan. Bukannya aku nggak suka cerita cinta yang romantis, tapi menurutku kalau cuma cerita cinta, itu membosankan.  Tapi aku bikin pengecualian buat novel yang memasukan unsur mistik seperti supernatural, atau sejenis petualangan gitu.

Nah, tadi malam, entah kenapa aku jadi tertarik buat baca novel adikku yang judulnya OBSESI, karya Lexie Xu. Ya, walaupun jalan ceritanya agak mudah ditebak, tapi ceritanya cukup menarik, dan sukses bikin aku merinding tengah malam. =_=”
Ya, ceritanya lumayan serem  –itu yang bikin aku penasaran dan membuat pengecualian untuk terus membaca novel ini, hehehe- dan aku bener-bener jadi “penakut” kalau sudah malam hari.

Novel ini bercerita tentang besarnya obsesi pada seseorang yang membuatnya”buta”. Jadi, dia melakukan dan mengorbakan apapun demi menggapai obsesinya itu. Untuk sinopsisnya, mungkin lebih baik temen-temen baca langsung disitus penulisnya disini. :))
Selain itu, yang bikin aku tertarik sama novel ini karena banyak pepatah dan pelajaran yang bisa kita ambil loh. Pokoknya, baca aja deh dari pada penasaran.

Ups, sebenarnya ini novel udah diterbitkan sejak bulan Oktober 2010 lalu. Hahahhaa, dan sekarang udah ada lanjutannya, yaitu Pengurus Mos Harus Mati dan Permainan Maut. Dan aku sedang mengincar kedua buku itu untuk dibaca. Kalau ada yang punya, boleh dong aku minjam, ya? Hehehehe :p

5 komentar:

Cekidot

A