Minggu, 12 Februari 2012

Shaun the Sheep :)

Ada yang suka film animasi Shaun the Sheep?
Ya, belakangan ini film Shaun the Sheep memang lagi populer banget. Banyak pernak-pernik Shaun the Sheep yang dijual di pasaran seperti baju, sepatu, boneka, dan lain lain. Bukan Cuma anak-anak yang suka, tapi remaja, dan orang tua juga. Termasuk aku sih. Hehehe.

Awalnya aku gak tertarik sama animasi itu. Tapi waktu nge-kos di Jawa Timur dulu, ternyata penghuni-nya pada suka nonton itu film. Alhasil, mau nggak mau aku ikutan nonton. Ternyata film-nya kocak banget dan aku jadi suka juga. Waktu itu Shaun the Sheep diputar tepat setelah jam kursus ku. Jadi setiap pulang kursus, aku dan teman kos ku langsung memacu sepeda sekuat tenaga supaya bisa pulang tepat waktu untuk nonton Shaun the Sheep. Hahahaha... Kangen masa-masa itu deh.
Eh,, maaf, malah asik curhat deh. Hehe..

Temen-temen pada tau nggak? Ternyata proses pembuatan animasi Shaun the Sheep itu luar biasa ribetnya. Benar-benar diperlukan kesabaran, ketekunan, dan ketelatenan saat membuat model Shaun and friends itu. Ini nih, kebetulan ada video tentang proses pembuatan animasi Shaun the Sheep. :)

 

Eits, belum selesai. Sekarang Shaun the Sheep bukan cuma film animasi aja. Tapi belakangan ini juga keluar juga games about Shaun the Sheep. Err.. cara mainnya susah susah gampang. Mau coba? Yuk Yuk, klik aja disini. Enjoy your games... (^o^)/ 

2 komentar:

Cekidot

A