Sabtu, 17 Maret 2012

Takoyaki + 6.000

Sebenarnya ini adalah salah satu postingan gaje-ku. Tapi aku tetap pengen sharing ke kalian.
 Dua hari yang lalu, aku sama best-friends-ku pergi ke Bekasi Square buat hunting Takoyaki. Begitu masuk mall gede yang nyaris kaya istana mini itu, salah satu temanku Wenny langsung melirik toko yang namanya “6.000 Only”. Penasaran sama namanya, kami langsung ngacir ke toko itu. Ternyata!!! Semua barang yang ada di toko itu harganya memang ONLY 6.000 rupiah!!! Matanya Wenny emang cepet banget kalo liat yang begituan (barang-barang dengan harga murah plus diskon). Nyahahahaha.Onion Head Emoticons 93

Oke, kami memang ‘sedikit’ norak karena langsung heboh melihat barang murah begitu. Tapi serius, yang di jual bukan cuma mainan, figura foto, atau barang-barang kecil lainnya. Tapi ada tas, mug, baju, dan lain-lain. Bayangkan sodara-sodara!! Baju dan tas seharga 6.000 rupiah??!! Eits, oke.. ini udah lebay banget. Hahahaha.
Lagian kupikir mungkin memang sudah takdirnya cewek untuk tertarik dengan HARGA MURAH seperti
diskon dan sejenis toko ini. Hohohohoho.
Walaupun belum puas membedah seluruh isi toko itu, tapi kami harus tetap jalan untuk mencapai tujuan utama kami ke mall besar itu, yaitu makan Takoyaki. Tentu saja kami nggak meninggalkan toko itu dengan tangan kosong. Karena kami sudah mengantongi celengan mungil yang imut seharga 6.000 pastinya. Punyaku bentuknya seperti beruang dengan warna biru –pastinya-, punya Wenny bentuknya kodok –yang sama cerewetnya dengan empunya sendiri, hehehe-. Sedangkan Mamai dan Diah masing-masing punya celengan koala ungu dan kucing kuning. Kira-kira seperti ini, hehehe :

Yak! Singkat cerita sampailah kami di kedai Takoyaki. Aku langsung pesan porsi besar takoyaki sementara ketiga sohibku yang lain masih mikir mau beli yang mana –selain isi gurita, ada takoyaki isi beef, chicken, crab, cokelat, keju, dan strawberry juga. Sepertinya mereka terlalu takut buat nyoba makan gurita. Hehehehe. Sambil nunggu takoyaki kami dibuat, hal yang kami lakukan....tentu saja BER-NARSIS-RIA alias foto-foto!!! Hahahahaha.

Acara makan-makannya di-cut aja ya. Soalnya kami bener-bener menikmati makanan khas Jepang yang T.O.P B.G.T itu sampai nggak ingat apa-apa lagi selain MAKAN! Hehehe.
Setelah kami benar-benar kekenyangan, timbul deh itu rasa malas buat balik ke kampus. Hahaha. Untungnya kami nggak cukup bandel buat nge-bolos kuliah. Walau dengan berat hati, kami kembali ke kampus tercinta. XD
Eits tapi... kami nggak lupa buat foto berempat. Gimana caranya?? Tentu saja, MINTA TOLONG FOTO-IN SAMA PENJUAL TAKOYAKI-NYA. Nyahahahahaa.. Aku memang nggak kenal malu kalau dalam situasi terdesak semacam ini. Toh, mbak penjual takoyakinya nggak keberatan tuh. Hehehehe.
Well oke, makasih udah baca pengalaman gaje bin norakku bersama teman-teman baruku di bangku kuliah ini...Yoyo & Cici Emoticons 8Yoyo & Cici Emoticons 19
Kalau ada kejadian norak lagi, bakal aku share lagi deh. Nyahahahaha... XD XD 

1 komentar:

Cekidot

A