Senin, 05 Maret 2012

Shimoda Asami : Voice Provider Kagamine Twins


Yak, berhubung kemarin ada yang berdebat tentang ‘pengisi suara’ Vocaloid, sekarang aku jelasin apa yang ku tahu tentang Vocaloid. Suara nyanyian Vocaloid itu sebenarnya diambil dari Pustaka Suara yang berisi sampel dari suara manusia. Dengan kata lain, sama seperti anime, suara Vocaloid berasal dari suara manusia. Bedanya, Vocaloid cuma mengambil sampel suara dari manusia yang disintesis, bukan seperti anime yang harus terus memakai suara manusia untuk berbicara. Nah, karena aku sedang fall in love with Kagamine Twins (especialy Len :p), makanya kali ini aku akan memperkenalkan pada teman-teman tentang pengisi suara (voice provider) dari Kagamine Twins. Cekidooottt!!! ^o^)/

Nama                       : Shimoda Asami
Nama Panggilan     : Asapon (oleh Fans)
Tanggal Lahir        : 30 Januari 1986
Asal                         : Tottori, Jepang
Awal Karir              : Tahun 2005
Twitter                    : @shimoda_asami
Official Blog          : Asapon-No Koya

Yeah... Ternyata voice provider Kagamine Len and Kagamine Rin cantik juga ya? Hahaha. Dan aku nggak nyangka kalau Asapon yang mengisi sampel suara buat Len dan Rin. Secara, Len itu cowok dan Rin itu cewek dan suara mereka terdengar berbeda! Terus terang, aku pengagum suara Kagamine Len yang ngebass dan cool, makanya aku juga kagum sama Asapon. Ahahahaha *sok akrab banget manggil Asapon*

Asapon memang seorang voice actress alias seiyuu a.k.a duber. Hahahaa. Dia sudah mengisi suara dibeberapa anime dan video game seperti : Ami dan Mami Futami dalamThe Idolmaster (anime dan video game), Kurara Mori dalam Book Girl (anime), Nafhe dalam Black★Rock Shooter The Game (game PSP), dan lain-lain.
Asapon (Shimoda Asami). Kawaii :3
Asapon with Kagamine Twins :))
The Voice Provider ::
Fujita Saki (Hatsune Miku) & Shimoda Asami (Kagamine Rin)

Nah, pas lagi mendalami soal Asapon, aku nemu video ini di Youtube yang membuktikan kalau Asapon memang benar-benar voice provider nya Kagamine Len dan Rin :D
Cekidot ya, lucu loh. Hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cekidot

A