Selasa, 06 Maret 2012

Pengurus MOS Harus Mati


Hei, denger deh.. denger. Akhirnya aku bisa juga baca Pengurus MOS Harus Mati beberapa hari yang lalu, setelah berhasil membujuk adikku untuk beli novel itu. Hahahahaha *tawa licik*.Onion Head Emoticons 118
Err, sebenarnya novel ini sedikit bikin aku deg-degan karena aku juga sempat jadi pengurus MOS. Untungnya aku nggak galak-galak banget pas jadi pengurus MOS dulu.
*ups, ini bukan saatnya CURHAT!!*  Yoyo & Cici Emoticons 18

Pengurus MOS Harus Mati  (PMHM) ini adalah sambungan dari novel Obsesi. Sama seperti novel sebelumnya, dalam novel PMHM juga banyak adegan-adegan serem-nya. Bahkan lebih banyak lagi cerita-cerita hantu dan kejadian tragisnya. Heuu~
Selain itu, novel ini sepertinya jadi lebih menarik karena lebih banyak adegan lucu-nya yang bikin aku ngakak tengah malam. Hahaha.

Nah, novel ini ceritanya tentang kejadian-kejadian seram saat pekan MOS berlangsung. Untuk memeriahkan MOS, para pengurus MOS mengarang cerita Horor gitu tentang sekolah mereka. Ternyata cerita karangan mereka itu benar-benar terjadi, dan satu per satu para pengurus MOS mulai tumbang.
Pelaku di novel Pengurus MOS Harus Mati ini susah ditebak loh. Jadi lebih bikin deg-degan dan penasaran kan? Padahal di novel Obsesi, aku langsung bisa menebak pelakunya sejak kasus pertama terjadi. Tapi di novel PMHM ini aku baru bisa menebak pelakunya di 3 BAB terakhir *atau mungkin aku-nya yang lamban, :p*

Oh ya, nilai plus yang bikin aku ngakak pas baca novel ini, waktu pemeran Hanny dan temannya Frankie mergokin si pelaku yang sedang mencelakai salah satu pengurus MOS. Karena si pelaku makai jubah gitu, Frankie langsung teriak “Voldemort!” (Harry Potter lagi, deh. Hahahaha). Akhirnya si pelaku dijuluki ‘Voldemort Palsu’ oleh si Frankie ini supaya terdengar lebih keren katanya. Hahahaa.. *garing, krik krik krik*.

Terus, belakangan aku baru tau kalau novel karya kak Lexie Xu ini ada 4 seri yang tergabung dalam Johan Series. Judul pertamanya, tentu saja Obsesi, Pengurus MOS Harus Mati, Permainan Maut, dan yang terakhir Teror (still Comming Soon). Selanjutnya, aku bakal nabung buat beli Permainan Maut. Soalnya udah penasaran bangeeeeettt sama jalan ceritanya. Yoyo & Cici Emoticons 3 Udah ku bilang kan? Novel dengan unsur “mengerikan” kaya Johan Series ini menarik banget!! :D
Semoga novel Teror juga cepetan terbit *Amin. ^^

1 komentar:

Cekidot

A