Senin, 28 Mei 2012

Detective Conan Movie 16 - The Eleventh Striker

Yeay... Aku dapat kabar baik buat Detective Conan Lovers. 
Mungkin udah pada tau ya? Tanggal 14 April 2012 lalu adalah hari dirilisnya Detective Conan the Movie yang ke-16, dengan judul Striker Kesebelas alias The Eleventh Striker. Penasaran deh, kira-kira film itu bakal masuk ke Bioskop Indonesia juga nggak ya??? Yoyo & Cici Emoticons 3#wishwishwishwish

Dilihat dari namanya juga udah tau kan? DC Movie ke-16 ini bertema tentang sepak bola -kesukaannya Shinichi a.k.a Conan... XD-.

Seting ceritanya diambil saat Conan, Detective Cilik, Ran, dan yang lainnya sedang berada di stadion sepak bola untuk menonton pertandingan bola dunia. Tiba-tiba Kogoro mendapat telepon tentang beberapa Bom Waktu yang dipasang dikursi penonton di stadion tersebut.

Entah bagaimana, pelaku pengeboman yang diketahui sebagai salah satu anggota Organisasi Hitam tersebut mengetahui bahwa identitas asli Edogawa Conan adalah Kudo Shinichi. Si pelaku yang dikabarkan memiliki kode nama Bourbon menantang Conan untuk memecahkan code dan menemukan bom waktu yang akan meledak dengan dahsyat. 

Kepanikan Conan bertambah ketika mengetahui adanya bom yang dipasang di kursi penonton di dekat Haibara Ai dan Mouri Ran berada. Conan harus memutuskan untuk menyelamatkan ratusan ribu penonton, atau Ai dan Ran dalam waktu yang bersamaan sebelum bom tersebut meledak

#Detective Conan Movie 16 [Trailer]


Setelah baca sinopsis + lihat trailernya, jadi kepengen cepat-cepat nonton juga yaaa??? Hehehe...

2 komentar:

Cekidot

A