Senin, 19 Desember 2011

Kagamine Len #1

Hae, readers...
Pada tau Vocaoid kan? Kalau ada yang gak tau, aku kasih tau dikit ya. Sebenarnya Vocaloid itu software penghasil suara. Tapi, Vocaloid juga punya karakter yang unyu-unyu kaya anime gitu.
Nah, awalnya aku suka sama Hatsune Miku and Kagamine Rin. Soalnya mereka cantik, imut, lucu, pkoknya nge.gemesin banget deh *lebay. Suaranya juga bagus. Kalau Miku suaranya lembut gitu, sedangkan Rin suaranya terkesan ceria. Lagu Kagamine Rin yang paling aku suka judulnya itu "Kokoro" sama "Regret Message". Kalau Hatsune Miku yang paling kusuka "Levan Polka" sama "Triple Baka". 

Tapi akhir-akhir ini, aku malah "jatuh cinta" sama Kagamine Len, kembaranya Kagamine Rin. ♥Kenapa?
Soalnya, kalau diliat-liat, Len itu KEREN juga loh. Menurutku sih, diantara semua karakter cowok di Vocaloid, ya Len yang paling cakep, imut, gimanaaa gitu. Kocak lagi, hehehe. Selain itu, suaranya juga bagus banget. Keren deh, ngebass gimana gitu. Lagu Kagamine Len kesukaanku "World is Mine" and "Discotheque★Love". T-O-P B-G-T deh lagunya. Aku udah post lirik lagunya, cek cek ya.. :)
Dengerin juga lagunya, BAGUS loh. Musik, suara, sama liriknya aku SUKA banget.. ^_^
Lain kali aku posting deh foto-foto Kagamine Len yang banyak. :p
Liat! Liat! Ini loh, Kagamine Len...  ♥

Kagamine Len ♥
#melted
Len Len Len
Kawaii Nee~ >w<
Kagamine Rin & Kagamine Len

2 komentar:

  1. aih.. kerennya... *3*)/
    caranya biar panahnya bisa kyk gini gmn ??? ksh tau donk.. #PuppyEyes

    BalasHapus
  2. buka deh punyaku>> http://anime-lovers-ind.blogspot.com/

    caranya gimana biar kyk blog ini..?? TT0TT

    BalasHapus

Cekidot

A