Senin, 10 September 2012

Kuroshitsuji Musical


Errr.. mungkin udah terlalu TELAT kalau aku bahas tentang Kuroshitsuji Musical sekarang. Tapi gak apa-apa lah. Aku memang suka yang lawas-lawas (eh??) hehehe. XD

Kuroshitsuji Musical atau Kuromyu 1 ini tayang sekitar 3 tahun yang lalu (28 Mei 2009 – 7 Juni 2009) di Sunshine Teater, Ikebukuro dengan Judul Kuroshitsuji Musical : That Butler Friendship.  Kemudian DVD Kuromyu 1 ini dirilis pada bulan Desember 2009.
Cast:
Ciel Phantomhive           : Sakamoto Shougo 
Sebastian Michaelis       : Matsushita Yuuya 
Finnian                          : Minami Shouta 
Meirin                           : Igari Atsuko
Bard                               : Koyama Tsuyoshi 
  Grell Sutcliff                  : Uehara Takuya 
Lau                                 : Ryuuya 
Undertaker                    : Izumi Shuuhei 
Inspektur Aberline       : Ise Naohiro 
Yuuki                              : Aoyagi Ruito 
Kirito                             : Miyashita Yuuya 
Kai                                 : Oshino Daichi
Cerita Kuromyu 1 ini terjadi setelah kasus Jack the Ripper. Ciel Phantomhive yang sedang mempersiapkan pesta di Mansion-nya kedatangan tiga orang tamu dari Jepang. Atas perintah Ratu, Ciel menyambut ketiga tamu tersebut dan mengundang mereka ke pesta yang akan diselenggarakannya.
Tetapi ditengah-tengah pesta muncul pengganggu dan menjadi awal misteri yang menyelimuti ketiga tamu dari Jepang. Sekali lagi, Ciel dan Sebastian harus berurusan dengan makhluk-makhluk yang bukan manusia dan mencari tahu dari kebenaran misteri tersebut.
Well, aku bener-bener harus mengacungkan JEMPOL buatdrama musical yang bener-bener keren ini. Memang sih aku jarang nonton pertunjukan musical seperti ini, tapi Kuromyu 1 ini adalah drama musical terbaik yang pernah ku tonton, dan aku nonton drama ini beberapa kali. XD
Memang nggak semua pemeran suaranya tidak mirip dengan seiyuu anime Kuroshitsuji, dan juga Sakamoto Shougo juga terlalu besar dan tinggi (?) untuk peran Ciel. Tapi aku suka kok.... Sakamoto Shougo <3 <3 *eh?? *plak! Hehehe.
Menurutku sih, pemeran yang paling mirip dengan animenya itu Bard, Meirin, Undertaker, Grell, dan Lau. Meirin apa lagi, suaranya juga mirip dengan seiyuu asli anime Kuro.. ^o^)/
aaa, my Prince :* (*plak)
Kyahaha UNDERTAKER mirip bgt XD
Grell... Mirip bgt, dah ke-gilaan-nya ama
animnya XD
Beberapa adegan kesukaanku,
- ) Waktu Ciel ikut nyanyi bareng Sebastian (walaupun cuma 1 baris doang XD). Keren banget deh tampangnya Ciel itu. :* :* 
-) Lagi deh, adegan Lau nyanyi juga oke punya. Lucu liatin Lau joget” begitu, hahaha. Lagunya juga enak didengar. :D
-) Oh ya, waktu Undertaker nyanyi juga kocak abis. Aku suka lagunya yang ceria (?) plus gokil itu. Undertaker emang paling keren lah kalo bikin kejutan.
Undertaker Dance.. Yeaaah. XD
-) Berikutnya ada juga adegan Ciel nyanyi bareng Yuki (tamu dari Jepang) yang keren banget. Disana aku baru bisa dengar suara Shougo aka Ciel lebih jelas lagi. Suaranya sekeron orangnya deh.. *terbang* XD
OMG my Ciel.. :* :*
-) Terus, adegan Meirin, Finnin, dan Bardo saat bertempur melawan zombie (atau apapun itu). Asli bikin tegang tapi kocak juga, kereeeeeen.... wkwkwkkwk.
-) Sebastian duet bareng Grell juga keren loh. Aku suka banget sama dance-nya mereka, apalagi gerakannya Sebastian bikin aku gak bisa ngedip (oke, ini lebay, hehe). Mereka berdua emang cocok banget dah *dilempar pisau ama Sebastian.
Aka ka? Kuro ka?
Banyak banget deh adegan-adegan kesukaanku di kuromyu 1 itu. Kalau aku sebutin semuanya gak bakalan cukup. =A= Hehehe...
eiiit dah, satu lagi deh, ketinggalan. Aku juga suka beberapa adegan Inspektur Aberline. Pada kocak sih, misalnya nih pas anak buahnya pada salah nyebut namanya, dia teriak-teriak "ABERLINE KEIBU", entah kenapa cara dia ngomong itu dan diulang-ulang bikin aku ngakak. Terus juga waktu dia ke mension Ciel, dia dikerjain sama Sebastian. Pas dia ngomel-ngomel, Sebastian mengalihkan pembicaraan dengan bilang ada lukisan baru diatas. Dengan polos dan semangatnya Inspektur Aberline naik tangga buat liat lukisan itu, tapi ditengah jalan dia baru sadar dan tiba" membalikan badan sambil teriak "Janai!". Aiih,, Inspektur Aberline yang terbaik deh, kocak gila. Menurutku sifatnya yang begitu dia lebih mirip Edward Aberline, dari pada Fred Aberline. Hahaha...
ampuun, gak kuat liat cakepnya Shougo-kun as Ciel
*lebay* XD
Seperti biasa, kalau mau dapat Info dari Undertaker harus memberi
lawakan. Disini Undertaker berharap bisa ketawa dengan
lawakan Lau. Tapi kita tau sendiri kalau lawakan Lau itu
GARING ABIS. wkwkwkk Poor Undertaker XD
Sebastian waktu melindungi Ciel.
Wajahnya Ciel walau begitu masih cakep aja *__*
Ngakak banget nih, Bard kena BOM waku melawan Zombie,
tapi dia masih hidup dan bilang "Hebatkan, aku masih bisa hidup?"
wkwkwkk.. XD XD
Seneng banget liat Ciel pakai baju ini. Keren :D
Penutupan Kuroshitsuji Musical :*
kuromyu.all.cast backstage :D
CIEL IS THE BEST :*****
- THE END -

3 komentar:

Cekidot

A