Sabtu, 21 Januari 2012

Bolt

Animasi 3D ini bercerita tentang seekor anjing bernama Bolt yang menjadi bintang di serial TV sebagai anjing dengan kekuatan super. Demi mendapatkan hasil yang lebih nyata, produser acara tersebut mengatur syuting sedemikian rupa, sehingga Bolt menyangka bahwa syuting itu nyata. Bolt menganggap dirinya benar-benar memiliki kekuatan super dan harus selalu melindungi Penny, majikannya.

Suatu hari, Bolt mengira Penny benar-benar berhasil diculik oleh penjahat segera dia berusaha menyelamatkannya. Tapi Bolt malah jatuh kedalam kotak kacang dan tanpa sengaja terkirim dari Hollywood ke New York. Di New York, Bolt bertemu dengan seekor kucing liar bernama Mittnes, dan seekor hamster gemuk yang sangat mengagumi Bolt dan terobsesi oleh televisi, bernama Rhino. Mittnes dan Rhino membantu Bolt kembali ke Hollywood untuk menemui Penny. Sepanjang perjalanan, Bolt menyadari bahwa dia tidak memiliki kekuatan super, dan dia mulai belajar menjadi seekor anjing normal.

Bolt akhirnya sampai di Hollywood. Tapi sesuatu terjadi pada studio tempat syuting sedang berlangsung. Studio itu terbakar, dan Penny terperangkap didalamnya. Demi menyelamatkan Penny, Bolt nekat masuk kedalam studio itu. Sayangnya Penny sudah tidak sanggup lagi berlari, dia menyuruh Bolt untuk pergi. Tapi Bolt tidak mau meninggalkan Penny. Dia menggonggong hingga petugas pemadam kebakaran menemukan mereka.

Setelah kejadian itu, Ibu Penny memutuskan untuk keluar dari agensi tersebut. Akhirnya, Bolt, Penny, ibunya, Mittnes, dan Rhino menikmati kehidupan baru mereka bersama. Bolt juga menyadari satu hal, bahwa dia tidak membutuhkan kekuaan super untuk menjadi pahlawan. 

Aku suka film ini. Soalnya, film ber-genre adventure, action, comedy, dan animation ini emang menarik. Banyak adegan0adegan lucu, menengangkan, dan mengharukan. Buat temen-temen yang hobi nonton seperti saya, coba deh nonton film ini. Seru, kocak juga loh. Hehehehe.... *Promosi.

1 komentar:

Cekidot

A